KSPPS Lohjinawe Hikmah Jasya Tuban Dukung Program Bulan Berbagi

Kiprah Baitul Maal Hidayatullah (BMH) telah melintasi berbagai daerah di Indonesia, dan mendapat dukungan dari berbagai pihak yang menjadi mitra program.

Belum lama ini BMH bersama KPPS Lohjinawe Hikmah Jasya Tuban menyalurkan 40 Paket Sembako untuk warga dhuafa di lingkungan Masjid Al Furqon, Kenongosari, Soko – Tuban Jawa Timur.

“Warga penerima manfaat terdiri dari janda lansia, dan warga miskin yang sebelumnya telah terdata oleh Team Lapangan BMH,” terang Kepala Gerai BMH Tuban, Andi Faqih.

Selain mendapatkan bantuan para penerima manfaat juga mendapat siraman ruhani dalam pengajian yang diisi oleh dai tangguh BMH.

“Langkah semacam ini penting, jangan sampai para penerima manfaat hanya mendapatkan sentuhan duniawi (paket sembako) tapi sentuhan rohani dan keislaman juga tidak kalah kami perhatikan, makanya kami hadirkan juga dai tangguh kita Ustadz Abdullah Ridho, biar warga mendapat pencerahan sekaligus bekal hidup akhirat,” imbuh Andi.

“Lebih lanjut Andi menyampaikan, kalau bekal dunia saja kita perhatikan apa lagi bekal akhirat, dan ini sudah menjadi komitmen kita bersama di BMH,” tegasnya

Acara diakhiri dengan penyerahan dan pembagian paket sembako kepada warga dhuafa penerima manfaat. Mereka sangat bahagia dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh BMH dan mitra.

“Terimakasih, bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya,” ujar salah satu lansia penerima manfaat.*/Fahan

Leave a Comment

WhatsApp chat