Kuatkan Syiar Dakwah BMH Kerjasama dengan Radio Gemini FM

Syiar dakwah merupakan bagian yang melekat dari lembaga zakat. Terlebih, Laznas BMH memang memiliki core program pendidikan dan dakwah. Dalam hal ini, BMH Perwakilan NTB menjalin kerjasama dengan Radio Gemini FM untuk syiar dakwah di NTB.

“Alhamdulillah, kerjasama telah disepakati melalui MoU yang ditandatangani bersama tentang kerjasama konten kajian islam selama 2019. Kami berharap, kerjasama ini meningkatkan layanan BMH kepada umat dalam hal layanan edukasi dalam bentuk syiar dakwah,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi.

Sejak ditandatangani kerjasama ini, maka setiap Jum’at pada pukul 16:30 WITA secara life program kajian Islam dapat publik nikmati secara live.

Hadir dalam kajian Islam di Radio Gemini FM ini adalah para dai yang selama ini telah malang melintang di dalam dunia dakwah.

“Insya Allah narasumber memang para pelaku dakwah, berpengalaman dalam membina umat sejak muda. Di antaranya ada KH. Ahmad Syaifuddin Nawawi, Lc. Kemudian, Ustadz Edi Muliawan, Lc,MHI, Ustadz Sulhanuddin, SPdI, dan Ustadz Muhammad Syamsul Bahri, S.Sos.I,” imbuh Hasan.

Keempat narasumber itu nantinya secara bergantian akan membahas perihal aqidah, syariah, dan akhlak.
“Semoga dengan disepakatinya kerjasama ini, BMH dapat semakin kontributif dalam edukasi umat melalui syiar dakwah di udara,” pungkasnya.*/Herim

Leave a Comment

WhatsApp chat