Upgrading Kepala Perwakilan se-Indonesia

Laznas Baitul Maal HIdayatullah terus melakukan upaya peningkatan kompetensi dan kapasitas sumber daya manusia, kali ini upgrading untuk Kepala PErwakilan Laznas BMH di seluruh Indonesia yang diadakan di HOtel Sofyan Tebet Jakarta Selatan (26 Februari 2019).

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai salah satu narasumber Direktur Utama PT. Invensa Sinergi Prima, Dr. Karman, SE, MH, CPHRM.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa coach itu menjelaskan bahwa untuk kemajuan organisasi dibutuhkan kejelasan value, motivasi, dan upaya sebaik mungkin di dalam mengatur manajemen yang diterapkan, mulai dari manajemen secara umum, hingga manajemen sumber daya manusia.

“Penting bagi setiap eksekutif yang memiliki tanggungjawab mendrive organisasi untuk memilki kesadaran tentang urgensi manajemen, mulai dari yang umum hingga manajemen sumber daya manusia. Hal ini akan berpengaruh besar terhadap performa organsiasi dalam mendapatkan trust dari masyarakat,” urainya.

“Seorang Muslim memiliki value yang jelas dan motivasi tinggi di dalam bekerja dan berkarya, sehingga yang dihadirkan benar-benar hasil yang berkualitas. Dalam hal ini produktivitas organiasi akan terus hadir dan meningkat dari tahun ke tahun,” imbuhnya.

Upgrading Kepala Perwakilan BM ini dilaksanakan selama tiga hari dan berakhir hari ini, Rabu, 27 Februari 2019. Dalam penjelasan singkatnya, Direktur SDM Laznas BMH Pusat, Ade Syariful Allam menjelaskan bahwa ini termasuk dari pertanggungjawaban dana umat, menjadikan SDM yang ada terus meningkat pemahaman dan komitmennya di dalam menjalankan fungsi dan tugas keamilan, meghimpun dan mendayagunakan zakat.*/Herim

Leave a Comment

WhatsApp chat